Tempat Tidur Anak Minimalis Tingkat Putih


Tempat tidur anak minimalis tingkat merupakan produk terbaru dari kami  yang merupakan produsen mebel jepara dengan pengalaman mebel sudah lama. desain dari dipan minimalis tidur anak ini di desain secara exsklusif dari pengrajin kami yang berpengalaman selama puluhan tahun. bahan baku yang kami gunakan adalah kayu jati perhutani dengan kualitas terbaik sehingga menghasilkan kualitas terbaik di kelasnya. tempat tidur tingkat ini sangat cocok untuk anak anda dan dapat memberi kenyaman saat tidur. tempat tidur tingkat ini di lengkapi dengan laci yang bisa di gunakan untuk menaruh barang kesayangan buah hati anda.

Deskripsi Tempat Tidur Anak Minimalis Tingkat

Nama                    : tempat tidur tingkat
Bahan Baku          : Kayu Jati
Kode Barang        : MPB-457
warna                    : Coklat melamine
Kualitas                : Exsport
Harga                    : Rp 5.000.000

Harga Tempat Tidur Anak Minimalis Tingkat

untuk harga yang kami tawarkan sangatlah terjangkau untuk semua kalangan. harga yang kami tawarkan untuk sebuah dipan tiur tingkat untuk anak dengan harga kompetitif. silahkan menghubungi kami untuk melakukan pemesanan agar barang yang sudah anda pesan bisa segera kami proses dan di antar ke alamat tujuan pemesan di mana pun tempatnya.
Baca Juga : Meja Kantor Minimalis Murah
demikian ulasan produk tempat tidur anak minimalis tingkat kali ini silahkan baca produk kami lainya  yaitu tempat tidur anak minimalis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Kursi Kantor Minimalis Jati Jepara

Jual Meja Kantor Minimalis Harga Murah